malas dot com

pernah ga ngerasa tulisan kamu ga pantas untuk di publish?? berasa kaya “uhhh ga mau nulis ahh.. abisnya tulisan saya ga penting sihh..” ato.. “aduuhh.. tulisan gua engga banget deee..” ato.. “mending nulis2 di tembok belakang tetangga gua aja..” dan semacamnya dan semacamnya?? nihh saya sedang mengalaminya..

apalagi pas liatin blog nya temen2 yang keren2.. langsung berasa ciuuut nyali.. 😦

tapii… dipikir2 lagi.. justru perasaan yang kaya gitu yang bikin saya jadi makin males nulis.. jadi penghambat terbesar buat proses pembelajaran saya.. bikin ogah nulis padahal sebenernya ada setumpuk ide di kepala..

ayolahh.. pergilah kau setan malas..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s