it’s about donuts..

–ow halow my beloved blog..

Kira-kira 3 mingguan yang lalu saya ngejalanin tugas rutinan dari kantor. Seperti biasa,  ‘Outing’ membelah kejamnya jalanan Surabaya demi menjalankan amanah setoran ke Bank *saya menyebutnya outing karena emang keluar dr habitat saya di meja kerja:P*. Kesempatan untuk ngilangin suntuk nih.. emm, ssstt.. klo boleh kasi tau.. kebetulan dua cabang Bank P******, bank tempat saya ditugaskan, ada di Pusat Perbelanjaan!! hahhahah.. kesempatan buuuanget kaaan.. *ketawa setan* bisa sekalian cuci mata.. ini sih namanya Sekali Dayung Dua Pulau Terlampaui ngeehehe..

Sementara semua masih disiapkan oleh partner kerja saya, saya ber-istikhoroh :p , mikir, ke cabang yang mana diantara dua. Akhirnya saya putusin buat njabanin Bank P****** yang di dalem Mall di daerah Surabaya Selatan. Setelah semua siap,  cabs lah saya.. Dengan semangat membara tentunya..

Pas waktu lagi enak perhatiin countdown timer d traffict light terakhir, saya denger bunyi aneh yang ternyata berasal dari perut saya sndiri. 😀 Kebetulan sekali sodara-sodara.. jam pas saya kudu keluar hari itu nanggung banget, terlalu ‘pagi’ untuk makan siang, tapi perut sepertinya ngejerit minta cemilan. 😀 Baiklaahh.. kita selesaikan urusan pekerjaan dulu. :p

Dan yang terjadi selanjutnya, sangat mudah ditebak, yapz.. Cari Makanan! dan di Mall ini, kebetulan ada Warung Donat yang terkenal dengan slogan american’s number wan donatnya.. heheww.. mampirlah saya.. dan jujur.. ini pertama kali banget nya saya mampir buat beli langsung di counter nya sndri.. *soalnya biasanya dibeliin* :p Mas2 penjaga counter nya baek banget 🙂 saya nanyain satu2 semua donat yang dipajang disitu dan si mas menjawab dengan sabar.. 😀 Dan setelah pus nanya2, finally saya mencomot setengah lusin donat, Dan akirnya.. saya pulang dengan perasaan puas karena bawa oleh2.. ngehehe

nyammmm.. nyamm.. :p~

nyammmm.. nyamm.. :p~

yahh.. saya menyadari.. tindakan saya sungguh membahayakan nyawa saya sndiri :D, karena pulang ke kantor dengan membawa tentengan *apalagi isi nya makanan* tentu saja adalah hal yang akan sangat menarik atensi warga kantor. Deg-degan saya masuk ruangan FO.. ahh.. aman.. kantor lagi sepi.. hhhe.. tepat sejam sebelom makan siang, saya, mbak sarah dan para wanita d kantor membuka kotak donat itu, dan dalam sepersekian detik insting predator kami membuat kotak donat itu kosong.. hhaha.. puas puas.. ^^

Yupsiee.. Donat yang saya dan teman2 nikmati ini memang istimewa.. selain karena harga nya yang memang istimewa *iyalaahh..35rebu perak sekotak* juga karena rasanya memang enak. yang saya makan kebetulan yang Triple Choc, jadi donat nya sndiri emang coklat, trus topping nya coklat, dan filling nya coklat. Enak? dalam 2-3 gigitan pertama sih enak, begitu yang ke-empat berasa deh eneg nya. 😀 trus, ada yang topping nya mangga, kiwi sama mocca. seger. Yang bikin donat ini istimewa lagi dan beda dengan donat branded terkenal yang satunya adalah, label halal yang terpampang gede banget di kotaknya. Ini nih yang bikin saya ma temen-temen ngga berpaling ke merek lain. Memang komitmen menjaga kualitas ngga boleh lepas juga dari komitmen menjaga ketenangan hati konsumen, apalagi 89% penduduk Indonesia kan beragama Islam. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s