it’s about donuts..

–ow halow my beloved blog..

Kira-kira 3 mingguan yang lalu saya ngejalanin tugas rutinan dari kantor. Seperti biasa,  ‘Outing’ membelah kejamnya jalanan Surabaya demi menjalankan amanah setoran ke Bank *saya menyebutnya outing karena emang keluar dr habitat saya di meja kerja:P*. Kesempatan untuk ngilangin suntuk nih.. emm, ssstt.. klo boleh kasi tau.. kebetulan dua cabang Bank P******, bank tempat saya ditugaskan, ada di Pusat Perbelanjaan!! hahhahah.. kesempatan buuuanget kaaan.. *ketawa setan* bisa sekalian cuci mata.. ini sih namanya Sekali Dayung Dua Pulau Terlampaui ngeehehe..

Sementara semua masih disiapkan oleh partner kerja saya, saya ber-istikhoroh :p , mikir, ke cabang yang mana diantara dua. Akhirnya saya putusin buat njabanin Bank P****** yang di dalem Mall di daerah Surabaya Selatan. Setelah semua siap,  cabs lah saya.. Dengan semangat membara tentunya..

Pas waktu lagi enak perhatiin countdown timer d traffict light terakhir, saya denger bunyi aneh yang ternyata berasal dari perut saya sndiri. 😀 Kebetulan sekali sodara-sodara.. jam pas saya kudu keluar hari itu nanggung banget, terlalu ‘pagi’ untuk makan siang, tapi perut sepertinya ngejerit minta cemilan. 😀 Baiklaahh.. kita selesaikan urusan pekerjaan dulu. :p

Dan yang terjadi selanjutnya, sangat mudah ditebak, yapz.. Cari Makanan! dan di Mall ini, kebetulan ada Warung Donat yang terkenal dengan slogan american’s number wan donatnya.. heheww.. mampirlah saya.. dan jujur.. ini pertama kali banget nya saya mampir buat beli langsung di counter nya sndri.. *soalnya biasanya dibeliin* :p Mas2 penjaga counter nya baek banget 🙂 saya nanyain satu2 semua donat yang dipajang disitu dan si mas menjawab dengan sabar.. 😀 Dan setelah pus nanya2, finally saya mencomot setengah lusin donat, Dan akirnya.. saya pulang dengan perasaan puas karena bawa oleh2.. ngehehe

nyammmm.. nyamm.. :p~

nyammmm.. nyamm.. :p~

yahh.. saya menyadari.. tindakan saya sungguh membahayakan nyawa saya sndiri :D, karena pulang ke kantor dengan membawa tentengan *apalagi isi nya makanan* tentu saja adalah hal yang akan sangat menarik atensi warga kantor. Deg-degan saya masuk ruangan FO.. ahh.. aman.. kantor lagi sepi.. hhhe.. tepat sejam sebelom makan siang, saya, mbak sarah dan para wanita d kantor membuka kotak donat itu, dan dalam sepersekian detik insting predator kami membuat kotak donat itu kosong.. hhaha.. puas puas.. ^^

Yupsiee.. Donat yang saya dan teman2 nikmati ini memang istimewa.. selain karena harga nya yang memang istimewa *iyalaahh..35rebu perak sekotak* juga karena rasanya memang enak. yang saya makan kebetulan yang Triple Choc, jadi donat nya sndiri emang coklat, trus topping nya coklat, dan filling nya coklat. Enak? dalam 2-3 gigitan pertama sih enak, begitu yang ke-empat berasa deh eneg nya. 😀 trus, ada yang topping nya mangga, kiwi sama mocca. seger. Yang bikin donat ini istimewa lagi dan beda dengan donat branded terkenal yang satunya adalah, label halal yang terpampang gede banget di kotaknya. Ini nih yang bikin saya ma temen-temen ngga berpaling ke merek lain. Memang komitmen menjaga kualitas ngga boleh lepas juga dari komitmen menjaga ketenangan hati konsumen, apalagi 89% penduduk Indonesia kan beragama Islam. 🙂

koq miriiip?? (have been posted on inda’s Facebook in november 3rd 2009)

posting-an ini idenya muncul gara2 liat berita dhini aminarti n dimas seto mengumumkan pernikahan mereka di infotainment dan wait wait… liat wajah mereka berdua de… looh kok miriiip??? Hmm.. pikiran saya sejenak meninggalkan dimas seto yang dengan muka bahagia membicarakan pernikahan dan berjalan-jalan ke beberapa pernikahan yang saya hadiri belakangan ini.
Yapp! See… beberapa pasangan yang menikah memang sebagian besar punya kemiripan fisik walaupun secara hubungan darah tidak ada pertalian. Wahh… menarik! Pikiran saya jadi jalan-jalan lebih jauh lagi mengingat-ingat beberapa pasangan yang memang selalu ada mirip2nya…
beberapa teman yang udah nikah, pasangan artis2 yang laen, tetangga2 saya, temen saya ma pacarnya, temen saya ma tunangannya, temen saya ma peliharaannya *lhoohh* dan bahkan buya-ibu saya pun ada mirip2nya jadi klo ada yang bilang saya mirip ibu saya ga salah… klo ada yang bilang saya mirip ma buya ya ga salah juga… wong mereka berduanya emang mirip… xixixi^_^ *helleeeh*
ya… ya… jadi inget juga klo beberapa waktu lalu dalam sebuah acara pernikahan, saya juga membincangkan topik ini dengan beberapa teman… dan membuat kesimpulan *tanpa dasar ilmiah tentunya* bahwa yang namanya jodoh itu pasti ada kemiripan… nah lohh??? Makin menggelitiklah topik ini dalam angan-angan saya… dan berefek pada saya jadi sering-sering ngaca untuk liat mirip siapakah saya??? *hehe…barangkali dengan gtu saya jadi tau siapa jodoh saya…xixixi*
ehhemm… sebenarnya ada satu pendapat yang menurut saya cukup masuk akal mengenai topik ini… yaitu wanita kan memang adalah tulang rusuk pria yang hilang… jd klo ada kmiripan ya memang sudahlah wajar… dan klo ga mirip ya berarti ga jodoh… membulatlah mulut saya dan terucaplah Oooo… *buat openk: thanx bro’*
tapi…(lagi2) semua yang saya sudah tulis di atas sekedar tulisan yang ga berdasar ilmiah… jadi, komentar,  bantahan, ato bahkan cacian akan sangat berarti buat saya… minimal biar saya ga terus2an ngaca2 ga jelas gini… hhohoo… afwan… syukran… wallahu a’lam bish shawab… 🙂

Bi Dam (Sad Story)

Singer: Lee Yo Won (Deokman)

Korean
baraboneun geudae nune garyeojin nunmuri boyeoyo
amureochi antago haedo alsuitjyo manhi himdeureotdangeol

naransaram, geureonsaram, saranghan cham gomaun geudae
honja ulgo geuriwohago, huhoehaneun nan babogatayo

i noraereul deutgo innayo ireon nae mam deullinayo
doragal su eomneun gireul tteonangeotcheoreom jeomanchi deo meolli inneyo
saranghaeyo saranghalgeyo orae orae gieokhaeyo
daeum sesang uri dasi mannalttaekkaji ichyeojiji anke

naransaram, geureonsaram, saranghan cham gomaun geudae
imi urin eogeutnan sarang, seuchyeogayo, aesseuji marayo

i noraereul deutgo innayo ireon nae mam deullinayo
doragal su eomneun gireul tteonangeotcheoreom jeomanchi deo meolli inneyo
saranghaeyo saranghalgeyo orae orae gieokhaeyo
daeum sesang uri dasi mannalttaekkaji ichyeojiji anke

English
I see the hidden tears in your eyes
Eventhough you say nothing’s wrong, I know
It was very hard for you

Someone like who I am
Thank you very much for loving me
Crying and dreading by yourself
I’m regret like a fool

Chorus:
Are you listening to this song?
Can you hear my feelings?
Like leaving to a path you can’t turn back
The distance is far away
I love you, I will love you forever
I will remember you forever
Until we meet again in the next realm
So I won’t forget you

Someone like who I am
Thank you very much for loving me
Already our love is not meant to be
It passes, don’t make an effort

P.S.: hheuu.. setelah tadi malam post lagu tentang Bi Dam.. Sekarang posting lagu tentang bi dam (lagi inda??). Yap yap.. abisnyaaa saya poisoned banget banget siih ma tokoh satu ini (ouhh noww.. i can’t help fallin’ in love with Bi Dam).. tapi kali ini dibawain ma Lee Yo Won a.k.a Queen Seoun Deok.. masitge deuseyo!! Enjoy!! 😀

rayuan hujan

keluar..

di luar..

hujan..

petir menggelegar..

air hujan menghajar..

P.S: puisi ini dedicated to para kaum pekerja 8-16 Surabaya.. yang tiap pulang kerja selalu basah2 bebek.. gara2 langit Surabaya yang tiap sore hujan plus udara dingiiin.. bbrr.. tapi enak gini ahh.. acara ngebo jadi lebih nyaman.. tul gakk 🙂

Sa rang ha myeon an doe ni (Can’t I Love You)

he's sooo lovely..

Singer: Kim Nam Gil (Bidam)

a pa do nan a peun jur mol la
o ji anh neun neor gi da ryeo do
geu ri um i him gyeo wo hwi cheong geo ryeo do nan him deun jur mol la

neor nae an e dun geu nal bu teo
ma eum eur na nwo sseur jur mo reu go
da chi go meong deur eo do si rin ga seum eur dad eur jul do mol la

sseul sseul han se sang e na reur sal ge ha go
ut ge ha neun geon neo ha na ppun in de

sa rang ha myeon an doe ni nae ge o myeon an doe ni
han beon man han beon man an a bo myeon an doe ni
nae jeon bu reur da geor eo gat go sip eun sa ram i iss eo
nae mam bad a ju myeon an doe ni

ji dok han oe ro um geu sog e do nae ga sum eur swi neun geon
da neo ttae mun in de

sa rang ha myeon an doe ni nae ge o myeon an doe ni
han beon man han beon man an a bo myeon an doe ni
nae jeon bu reur da geor eo gat go sip eun sa ram i iss eo
cheo eum i ja ma ji mag eu ro

sa neun dong an nae pum e dor a or su eops eo do
nae ga ne ga seum e ji wo jyeo beo ryeo do

sa rang ha myeon an doe ni neo ui dwi e seo ra do
meol li seo meol li seo ba ra bo myeon an doe ni
neo ui geu rim ja ra do nan ji kyeo jur su it da myeon
geu rae geu geo ra do gwaen chanh a hon ja sa rang hae do gwaen chanh a

English
Even it is so painful, I can’t feel it
Even I’m waiting for you and you wouldn’t come
Even I think of you with shaking so badly, I can’t feel it

Since the day I put your heart in my mind
I can’t put my heart else where
Even if it hurts and breaks my heart apart, I won’t close my heart

I am who was living in a lonely world
You’re the only one who can make me smile

Can’t I love you? Can you come to me?
Just for once, can you hug me in you arms?
You’re the only one I love
Can’t you accept my heart?

The reason why I’m still breathing in this terrible loneliness
It’s all because of you

Can’t I love you? Can you come to me?
Once again, can you hug me in your arms?
You’re the only one I love
For the first time and last time

Even you’re alive, you can’t be held in my arms
Even you throw my heart away from your mind

Can’t I love you? Even if I’m just behind your back
Distantly, I just can look at you from afar
Even if I just can protect your shadow

Even like this, it’s alright.. even only I love you, it’s okay.

P.S : aslinya saya malam ini muw posting artikel sholat tahajjud siyy.. tapi dasar lagi kurang konsen yahh.. akirnya inilahh.. nge-post OST The Great Queen Seon Deok , one of my favourite Kadorama. yang nyanyi Kim Nam Gil, yang meranin Bi Dam di Kadorama ntuhh.. syairnya kerenn (menurutku).. sebuah penggambaran sempurna tentang sosok dan kisah Bi Dam di kadoramanya.. Enjoy.. 🙂