ehm.. ehm.. :”)

pas lagi nyari gambar buat posting-an sebelumnya nemu gambar sepasang wedding rings yang boleh masuk ke dalam wishlist saya.. nihh dianya..

keren kaaan..

Iklan

koq miriiip?? (have been posted on inda’s Facebook in november 3rd 2009)

posting-an ini idenya muncul gara2 liat berita dhini aminarti n dimas seto mengumumkan pernikahan mereka di infotainment dan wait wait… liat wajah mereka berdua de… looh kok miriiip??? Hmm.. pikiran saya sejenak meninggalkan dimas seto yang dengan muka bahagia membicarakan pernikahan dan berjalan-jalan ke beberapa pernikahan yang saya hadiri belakangan ini.
Yapp! See… beberapa pasangan yang menikah memang sebagian besar punya kemiripan fisik walaupun secara hubungan darah tidak ada pertalian. Wahh… menarik! Pikiran saya jadi jalan-jalan lebih jauh lagi mengingat-ingat beberapa pasangan yang memang selalu ada mirip2nya…
beberapa teman yang udah nikah, pasangan artis2 yang laen, tetangga2 saya, temen saya ma pacarnya, temen saya ma tunangannya, temen saya ma peliharaannya *lhoohh* dan bahkan buya-ibu saya pun ada mirip2nya jadi klo ada yang bilang saya mirip ibu saya ga salah… klo ada yang bilang saya mirip ma buya ya ga salah juga… wong mereka berduanya emang mirip… xixixi^_^ *helleeeh*
ya… ya… jadi inget juga klo beberapa waktu lalu dalam sebuah acara pernikahan, saya juga membincangkan topik ini dengan beberapa teman… dan membuat kesimpulan *tanpa dasar ilmiah tentunya* bahwa yang namanya jodoh itu pasti ada kemiripan… nah lohh??? Makin menggelitiklah topik ini dalam angan-angan saya… dan berefek pada saya jadi sering-sering ngaca untuk liat mirip siapakah saya??? *hehe…barangkali dengan gtu saya jadi tau siapa jodoh saya…xixixi*
ehhemm… sebenarnya ada satu pendapat yang menurut saya cukup masuk akal mengenai topik ini… yaitu wanita kan memang adalah tulang rusuk pria yang hilang… jd klo ada kmiripan ya memang sudahlah wajar… dan klo ga mirip ya berarti ga jodoh… membulatlah mulut saya dan terucaplah Oooo… *buat openk: thanx bro’*
tapi…(lagi2) semua yang saya sudah tulis di atas sekedar tulisan yang ga berdasar ilmiah… jadi, komentar,  bantahan, ato bahkan cacian akan sangat berarti buat saya… minimal biar saya ga terus2an ngaca2 ga jelas gini… hhohoo… afwan… syukran… wallahu a’lam bish shawab… 🙂

seribu satu alasan kenapa suka Bi Dam and Kim Nam Gil

hha.. postingan about Bi Dam lagii niih.. 😀 mumpung belom bosen..

awal jatuh cinta-ku ma Kim Nam Gil 0ppa yaa gara2 acting brilliannya sebagai Bi Dam di kadorama  The Great Queen Seon Deok.. heu heu..

kemunculan pertama di QSD..

Hwarang Bi Dam..

just one word.. Glorious!!

klo yang ini??

he loves to smirk like this..

Sangdaedung Bi Dam..

dan yang ini yang paling saya suka.. best pose!!

sayangnya, ending of bi dam’s life was sooo bad and tragic.. kehilangan cinta satu2nya, dianggap penghianat bangsa *hiks*, mati dengan cara yang tragis pooll :'(, tercatat sebagai penghianat dalam sejarah.. oohh poor Bi Dam.. 😥

noooo... :'(

ohh ya.. pas lagi search bi dam’s best pic nemu yang satu ini niihh..

how sweeet.. 🙂

nahh klo yang di atas itu saya ga tau ada di episode berapa.. Bi Dam meluk Deok Man warmly.. (tapi kayanya gak ada dehh.. bukan salah satu scene di dorama nya kaya’nya..)

Yang bikin jatu cinta lagi sama Kim Nam Gil yaaa… jiwa sosialnya yang tinggi!! dia ikut dalam kegiatan sosial yang diadain plan.org.. organisasi yang menggiati penggalangan bantuan untuk korban bencana alam.. so sweet Nam Gil oppa.. dan kapan hari di awal 2010 dia datang ke Indonesia buat kegiatan yang diadain ma plan.org itu.. let’s check the pics..

berat ya oppa.. tak bantuin sinihh... 🙂

awas jatoh oppa..

ya yahh.. that’s why i could fallin in love with him.. 🙂

Bi Dam (Sad Story)

Singer: Lee Yo Won (Deokman)

Korean
baraboneun geudae nune garyeojin nunmuri boyeoyo
amureochi antago haedo alsuitjyo manhi himdeureotdangeol

naransaram, geureonsaram, saranghan cham gomaun geudae
honja ulgo geuriwohago, huhoehaneun nan babogatayo

i noraereul deutgo innayo ireon nae mam deullinayo
doragal su eomneun gireul tteonangeotcheoreom jeomanchi deo meolli inneyo
saranghaeyo saranghalgeyo orae orae gieokhaeyo
daeum sesang uri dasi mannalttaekkaji ichyeojiji anke

naransaram, geureonsaram, saranghan cham gomaun geudae
imi urin eogeutnan sarang, seuchyeogayo, aesseuji marayo

i noraereul deutgo innayo ireon nae mam deullinayo
doragal su eomneun gireul tteonangeotcheoreom jeomanchi deo meolli inneyo
saranghaeyo saranghalgeyo orae orae gieokhaeyo
daeum sesang uri dasi mannalttaekkaji ichyeojiji anke

English
I see the hidden tears in your eyes
Eventhough you say nothing’s wrong, I know
It was very hard for you

Someone like who I am
Thank you very much for loving me
Crying and dreading by yourself
I’m regret like a fool

Chorus:
Are you listening to this song?
Can you hear my feelings?
Like leaving to a path you can’t turn back
The distance is far away
I love you, I will love you forever
I will remember you forever
Until we meet again in the next realm
So I won’t forget you

Someone like who I am
Thank you very much for loving me
Already our love is not meant to be
It passes, don’t make an effort

P.S.: hheuu.. setelah tadi malam post lagu tentang Bi Dam.. Sekarang posting lagu tentang bi dam (lagi inda??). Yap yap.. abisnyaaa saya poisoned banget banget siih ma tokoh satu ini (ouhh noww.. i can’t help fallin’ in love with Bi Dam).. tapi kali ini dibawain ma Lee Yo Won a.k.a Queen Seoun Deok.. masitge deuseyo!! Enjoy!! 😀

rayuan hujan

keluar..

di luar..

hujan..

petir menggelegar..

air hujan menghajar..

P.S: puisi ini dedicated to para kaum pekerja 8-16 Surabaya.. yang tiap pulang kerja selalu basah2 bebek.. gara2 langit Surabaya yang tiap sore hujan plus udara dingiiin.. bbrr.. tapi enak gini ahh.. acara ngebo jadi lebih nyaman.. tul gakk 🙂

Sa rang ha myeon an doe ni (Can’t I Love You)

he's sooo lovely..

Singer: Kim Nam Gil (Bidam)

a pa do nan a peun jur mol la
o ji anh neun neor gi da ryeo do
geu ri um i him gyeo wo hwi cheong geo ryeo do nan him deun jur mol la

neor nae an e dun geu nal bu teo
ma eum eur na nwo sseur jur mo reu go
da chi go meong deur eo do si rin ga seum eur dad eur jul do mol la

sseul sseul han se sang e na reur sal ge ha go
ut ge ha neun geon neo ha na ppun in de

sa rang ha myeon an doe ni nae ge o myeon an doe ni
han beon man han beon man an a bo myeon an doe ni
nae jeon bu reur da geor eo gat go sip eun sa ram i iss eo
nae mam bad a ju myeon an doe ni

ji dok han oe ro um geu sog e do nae ga sum eur swi neun geon
da neo ttae mun in de

sa rang ha myeon an doe ni nae ge o myeon an doe ni
han beon man han beon man an a bo myeon an doe ni
nae jeon bu reur da geor eo gat go sip eun sa ram i iss eo
cheo eum i ja ma ji mag eu ro

sa neun dong an nae pum e dor a or su eops eo do
nae ga ne ga seum e ji wo jyeo beo ryeo do

sa rang ha myeon an doe ni neo ui dwi e seo ra do
meol li seo meol li seo ba ra bo myeon an doe ni
neo ui geu rim ja ra do nan ji kyeo jur su it da myeon
geu rae geu geo ra do gwaen chanh a hon ja sa rang hae do gwaen chanh a

English
Even it is so painful, I can’t feel it
Even I’m waiting for you and you wouldn’t come
Even I think of you with shaking so badly, I can’t feel it

Since the day I put your heart in my mind
I can’t put my heart else where
Even if it hurts and breaks my heart apart, I won’t close my heart

I am who was living in a lonely world
You’re the only one who can make me smile

Can’t I love you? Can you come to me?
Just for once, can you hug me in you arms?
You’re the only one I love
Can’t you accept my heart?

The reason why I’m still breathing in this terrible loneliness
It’s all because of you

Can’t I love you? Can you come to me?
Once again, can you hug me in your arms?
You’re the only one I love
For the first time and last time

Even you’re alive, you can’t be held in my arms
Even you throw my heart away from your mind

Can’t I love you? Even if I’m just behind your back
Distantly, I just can look at you from afar
Even if I just can protect your shadow

Even like this, it’s alright.. even only I love you, it’s okay.

P.S : aslinya saya malam ini muw posting artikel sholat tahajjud siyy.. tapi dasar lagi kurang konsen yahh.. akirnya inilahh.. nge-post OST The Great Queen Seon Deok , one of my favourite Kadorama. yang nyanyi Kim Nam Gil, yang meranin Bi Dam di Kadorama ntuhh.. syairnya kerenn (menurutku).. sebuah penggambaran sempurna tentang sosok dan kisah Bi Dam di kadoramanya.. Enjoy.. 🙂